coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Pedasnya Oseng-Oseng Mercon

3 Comments

Pernah makan oseng-oseng gak? Oseng2 kangkung? Oseng2 kacang? Oseng2 ati ampela? Ahh itu mah biasa…Cobain Oseng-Oseng Mercon donk! Belom pernah makan?Haduh…kemana aja sih? Oseng-Oseng Mercon itu masakan yang terbuat dari daging sapi yang dibumbu super puedezzz! Makanya disebut “mercon”, soalnya masakan ini bisa bikin perut kamu mledak-mleduk kayak mercon (petasan). Katanya sih…perbandingan antara daging sapi dan cabe yang dimasak adalah 1: 5. Jadi kalo daging sapi yang dimasak itu 1 kilo, maka cabe yang ditambahkan adalah 5 kilo sodara-sodara! Waww! Gimana gak mleduk?

Kalo di Jogja, kamu bisa menikmati hidangan ini di Jalan Ahmad Dahlan. Setahuku ada dua warung Oseng-Oseng Mercon di jalan itu. Yang satu di dekat RS PKU Muhammadiyah, satu lagi agak ke barat dekat perempatan MAN 2 Jogja. Dengan modal kurang dari 20 ribu, kamu udah bisa menikmati Oseng-Oseng Mercon yang bikin keringat dan air mata mengucur deras plus segelas minum sebagai pemadam kebakaran. Penasaran?? Selamat mencoba.

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

3 thoughts on “Pedasnya Oseng-Oseng Mercon

  1. xixixi.aku udah pernah nyoba gan🙂 itu tu, di jakal juja ada, itu lo di pojokan fak. teknik trus tembus pogung, ntu juja bikin perut mleduk. btw, ko k jogja?wawawawawa #blushing ehem

  2. Wah, aku belom pernah coba yang di pojokan teknik tuh neng…kapan2 kucoba deh :p
    Kok blushing?? Ehem2 pulak?? Hahaha😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s