coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Tak tau harus apa

10 Comments

Aku tak tau harus apa
Ketika mendengarmu pergi
Hampa…
Seketika…

Kenapa tak menungguku?
Setidaknya ijinkan aku melihat senyum terakhirmu
Sungguh, aku merasa buruk
Buruk dihadapanmu
Maukah kau memaafkan?

Berbeda rasanya tanpamu
Tapi mungkin ini yang terbaik
Buatku kau tak kemana-mana
Masih ada…
Hanya sedikit berjarak
Sedikit saja…

Dan jarak itu mungkin memberi makna diantara kita
Seperti rangkaian huruf yang terpisahkan jarak
Memberi arti sebuah kata

Kau masih ada…

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

10 thoughts on “Tak tau harus apa

  1. yang tabah, Emma🙂
    Tuhan memberi cobaan pada manusia hanya jika manusianya kuat dan sanggup melaluinya.

  2. ^_^ everything’s gonna be OK, dear

  3. Tetep semangat yah Emma ….
    Doa anak yang sholeh/sholehah adalah amal yang tak pernah putus bagi orang tua🙂

  4. Sensei.. nih puisi baguus banget.. Sensei sndiri yg buat ya? kalau saya buat nadanya boleh nggak? yar jadi lagu???

  5. kok komen saya diupload tapi nggak direply sm Sensei?🙂 minta alamat emailnya Sensei buat ngirim lagunya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s