coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Pizza Marzano

Leave a comment

Alright…memenuhi janji si Blue di postingan terakhir, aku akan coba mulai nulis lagi. Kali ini tentang makanan. Dasar emang yang punya blog doyan jajan sih ya…hihihi.
Hari Kamis (27/Jan) kemarin aku dan teman2 Japan Quotation mengantarkan salah satu teman kami yang akan pindahan. Pindahan kemana? Jepang?? Noo…no no, masih di Indonesia kok, dan malah pindahnya ke Indonesia. Mmbingungi… hehe. Jadi di kantorku itu ada beberapa divisi Quotation, alias tukang bikin rancangan harga tour, dengan market yg berbeda-beda. Temanku itu pindah dari divisi Japan Quotation ke divisi Indonesia Quotation. Cuma pindah market yg di-handle aja sih…Nah dalam rangka mengantar pindahan itu, kita merayakannya dengan makan-makan di Pizza Marzano.
Pizza Marzano

Pizza Marzano bisa kamu temukan di beberapa tempat di Jakarta, ada di Grand Indonesia, City Walk, di daerah Menteng, trus mana lagi yak, lupa. Hehe. Pelayanannya bagus. Bahkan untuk reservasi makan ditempat dengan jumlah besar, mereka bersedia mengirim menu via e-mail supaya bisa pre-order jadi gak terlalu lama nunggu pesanan siap disajikan nantinya. Tempatnya cukup nyaman dan luas untuk makan pizza bersama teman-teman dan keluarga. Juga cukup romantis untuk makan di sana bersama orang terkasih. Karna ada semacam spotlight kecil yang menyorot masing-masing meja sehingga bagian tengah meja terlihat lebih terang dibanding lighting temaram di sekitarnya.

Menu yang disediakan cukup beragam mulai dari starter (salad, soup, dll), main (pizza, pasta, lasagna, dll), sampai desert (ice cream, yogurt, fresh fruit salad, dll). kisaran harga untuk minuman mulai 16 ribu – diatas 120 ribu. Yang mahal itu sangria lho, semacam wine punch yang biasa diminum orang Spanyol atau Portugal, disajikan se-pitcher gede, manteb kalo diminum pas musim panas. Disini sih panas terus sepanjang tahun tp tetep gak kuat beli sangria, hahaha. Dan karna beralkohol tentunya. Untuk makanan kisaran harganya mulai 35 ribuan untuk menu-menu single yang bisa habis dimakan sendiri. Kalo pizzanya mendingan share seporsi berdua atau bertiga aja deh. Pizzanya tipis dan crusty khas Italian pizza, tapi gede kok, 1 porsi 6 slice. Ada juga American pizza yg lebih tebal kok bagi yang lebih suka pizza tebal, Manhattan pizza is recommended. Daging panggang dibagian tengahnya dan potongan telurnya nyummy! Ah, coba aja sendiri deh! Walaupun agak mahal, harganya sebanding dengan cita rasa menu yang disajikan kok. 🙂

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

Leave a comment