coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

IRONMAN 2 : Superhero Dodol…^o^

1 Comment

Hari Sabtu yang lalu saking mati gayanya, aku melarikan diri ke kos teman KKN-ku dan menghabiskan week end bersama. Biasalah..week end ala cewek, ngerumpi, girls talk, jalan2, dsb. Dan tibalah kami di salah satu mall di Jakarta Selatan dan melihat billboard movie diatas. Kagetlah saya. Lha wong di billboardnya tertulis May 7 tp kok udah nangkring di billboard tanggal 2? Masa iya TwentyOne muter pilem bajakan? (hahaha…pikiran ngaco XD). Tp toh akhirnya saya nonton juga. Dengan melupakan kenaikan harga tiket untuk hari Minggu. Doooohh! (>.<)

Masih diperankanΒ  oleh Robert Downey Jr sebagai Tony Stark, film ini masih gak lepas dari tingkah gebleknya si tokoh utama itu. Melanjutkan cerita dari film sebelumnya dimana Tony akhirnya memproklamirkan dirinya sebagai Iron Man, kali ini cerita dimulai dengan adegan dimana pemerintah Amerika tampaknya menganggap Tony mengembangkan senjata yang dapat mengancam keselamatan rakyat dengan pengetahuan dan teknologi yg dimilikinya, hingga Tony diminta untuk menyerahkan jantung dan baju kebesaran Iron Man-nya. apalagi salah satu rivalnya, si Justin Hammer jg mencari simpati dengan mendukung pemerintah. Jelaas..Tony gak mau nyerahin baju kebesarannya itu donk!

But its just the opening. Masalah sebenarnya adalah Tony harus mengahadapi kenyataan bahwa Palladium, reaktor inti yang membuat jantung buatannya itu berdegup, mulai gak efektif kerjanya. Dan kalau gak segera ditemukan penggantinya, tamatlah itu riwayat Iron Man karena racun Palladium. Padahal lagi tenar2nya yaak…huhuhu😦 .

Taaapi tapi tapii…di puncak kejayaannya itu (yang mungkin diambang kejatuhannya jg), Tony juga harus menghadapi musuh baru yaitu putra dari rival ayahnya dari Rusia, Ivan Vanko (Mickey Rourke), yang juga mempunyai pengetahuan teknologi gak kalah yahud dari Tony. Ada dua aksi besar Tony melawan Ivan dalam baju besi mereka yang cukup keren. Pertama, waktu Tony berlaga di circuit F1 di Monaco yang mendadak dihajar dng sabetan cemeti listrik Ivan (jiahh cemeti…) hingga mobilnya terbelah dua. Aksi kedua, waktu final battle Tony Stark bersama sahabatnya, James Rhodes, melawan Ivan Vanko. Sayangnya final battle itu terasa terlalu singkat, padahal kolaborasi Tony dan Rhodey keren banget waktu itu.

Kisah manis Tony dan sekretaris pribadinya Pepper Potts (diperankan Gwyneth Palthrow) masih mewarnai film ini. Namun yagn tak kalah menariknya adalah kehadiran Natasha Romanoff, salah satu agen SHIELD (dimainkan si seksi Scarlett Johanssen) yang sempat sedikit mengalihkan perhatian Tony dari Pepper.

Well…overall, this movie is still worth seeing, walaupun ditengah-tengah film agak sedikit membosankan. Special effects-nya kok, dan yang pasti superhero-nya tetep narsis dan…geblek. Hahaha, tonton aja deh! ^^

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

One thought on “IRONMAN 2 : Superhero Dodol…^o^

  1. Scarlett Johanssen, Love her so much…

    Kalau saya bilang sih filmnya lucu. Banyak kedudulan yang dilakukan si Tony. Menghibur sih, tapi yang bikin saya sedikit kecewa, ada beberapa scene yang dipotong. Terus kok ya, adegan berantem antara si Ivan n si Iron dikit bgt. Padahal kan si Ivan tuh jadi tokoh antagonis di pelm ini. Hmm berharap lebih menegangkan seperti Iron Man 1.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s