coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Setelah sekian lama…

4 Comments

Sekian lama…aku menunggu…untuk kedatanganmu…

Datanglah…kedatanganmu kutunggu….

 

Kalo ini blog punya mulut dan bisa ngomong, mungkin dia udah nyanyi2 lagunya Ridho Rhoma yang barusan kali yak? Habis emang udah lama bgt aku telantarin. Semenjak….(ntar, ngintip postingan terakhir) 2 Oktober 2009, emang banyak yang terjadi di dunia persilatan ini. Hayah!

 Abis wisuda (poto wisudanya aja belom diunggah, tar lagi deh ya!)  lompat2 mulu kerjaannya, abis pulang kampung balik lagi ke Jogja buat cari kerja. Ternyata seleksi dan wawancara kerjanya di Jakarta semua, hijrahlah saya ke Jakarta.   Kelar urusan cari kerja, balik lagi ke Jogja nunggu pengumuman.  Ada kawan ngajak back packing ke Bandung, gak kulewatkan kesempatan itu (lebih tepatnya gak tega ngelepas kawanku yang buta arah itu sendiri ke Bandung).  Balik lagi ke Jogja buat bantuin penelitian satu kawan lagi. Orang rumah kangen, lalu pulanglah aku ke kampung lagi. Di kampung maen2 ama temen2 SMP dan SMA, nostalgia,hehee gak penting banget.

Awal Desember, aku ikut Ujian Kemampuan Bahasa Jepang. Sok-sokan ambil level paling tinggi padahal belom belajar sama sekali dan 1 malam sebelum hari ujiannya terjebak diantara 3 temen Jepangku yang lagi homesick dan menggila. Alhasil, ngantuklah aku selama ujian gara2 gak tidur. Well,ceritanya belom kelar sampe disitu, banyak nih rangkumannya, kelamaan gak posting sih!

Kegiatan lamar kerja sana sini masih terus berlanjut. Bikin lamaran, kirim, nunggu. Bikin lagi lamaran, kirim, nunggu lagi. Sampai pada suatu sore mau maghrib jam17.15, berderinglah telponku oleh sebuah panggilan wawancara kerja. Penelpon: “Hallo, selamat sore. Saya dari PT. XXX, mengundang anda untuk wawancara kerja di perusahaan kami besok lusa jam 08.00. Bagaimana, bisa datang?”. Aku: (perasaan baru tadi abis dhuhur aku masukin lamaran, kok udah dipanggil yak?) “Oh, PT XXX? lokasinya dimana ya?”. Penelpon: “Di Karawang. Oya, jangan lupa bawa CV versi Inggris, Jepang, dan dokumen pendukung lainnya ya!”. DoeeeengGGG!!! Aku gak pernah ke Karawang. Aku gak tau dimana perusahaannya. Dan aku harus berangkat besoknya. Dengan mobil travel yang belom kupesen juga. Singkat cerita, lusanya aku diwawancara, pake bahasa Jepang, disuruh baca dan ngartiin text Jepang dan aku gelagepan.

Tapi kok aku ketrima yak? hahahaha…alhamdulillah. Dan disinilah aku sekarang, di Karawang, kota swasembada beras yang juga kota industri. Kota yang identik dengan Goyang Karawangnya Lilis Karlina, alahhhh…(semoga aku gak ketularan doyan goyang, amin!).

Hooookey…para pembaca budiman. Begitulah sepak terjang saya selama menghilang dari dunia persilatan. Semoga rangkuman sepak terjang ini bisa bikin saya semangat lagi buat memulai posting2 yang lain. Bukan begitu, betuuul?? Okelah kalo beg beg begituh…😀

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

4 thoughts on “Setelah sekian lama…

  1. kok PT nya ga disebut, jeng? kan lumayan buat promosi. Hehee…

    Kayaknya lu udah mulai ketularan tuh dengan yang namanya “doyan goyang”. Lagu pembukanya ajah akang Rido Roma. Wkwkwkkkk….

    eniwey, Well come back to blog-blogan world…

    • Tunggu kalo udah jadi karyawan ‘agak’ tetap baru brani nybut deh,hehe…
      Hahaha…semoga gak makin parah aja ketularannya😀
      Thx for the comment sist.. ^^

  2. “Di kampung maen2 ama temen2 SMP dan SMA, nostalgia,hehee gak penting banget.”

    Itu penting dek !!!😛
    Oh ya kalo butuh dibikinin baju, pengen beli laptop, beli mobil, sampe beli donat, halah.. kontak aja mbak-ku.. mumpung deket tuh..🙂

    • Hahaha…iya ya, penting bgt yak! klo gak gitu bisa stress mati gaya pasti😛

      Hoo? Deket ama Karawang maksudnya?whihiy…kumplit amat servicenya…
      Tar deh klo mau beli laptop kali yaaak….masih nabung!😀

Leave a Reply

