coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Harukanaru haru~~ (part 2)

Leave a comment

selalu ada yang lucu ,aneh, mengharukan atau yang so sweet…di setiap kegiatan Cherits. Yah…walopun aku baru ikut dua kali ini sih…kali ini aku ngerasa lebih banyak diam dan memotret tingkah polah temen2 ato makanan yang kita hajar dengan gilanya. Tapi kurang lebih seperti inilah yang terjadi di sela2 kegiatan kita.

Sebelum berangkat ke Kalakijo buat ngerjain hoken Project, sempet2nya kita bikin sesi foto2 di depan hotel, tempat kita ngumpul. udah kayak wartawan ketemu artis gitulah. Posisi motretnya itu lhooo…hihihi.
img_3756

UGM memotret

UGM memotret

CheRits dipotret

CheRits dipotret

Lalu gantian UGM member yang di potret. Dan beginilah hasilnya…

dsc02657
dsc02658
img_3761
img_37601
huhuhu…emang paling jago kalo disuruh begaya…
sampai di Kalakijo juga teuteup…sambil jalan2 kliling kampung, kita potoh2 lagee!

atsui kedo pose shiteta ^^

atsui kedo pose shiteta ^^

jalan-jalan di kalakijo

jalan-jalan di kalakijo

under my umbrella...ella..ella..ella...

under my umbrella...ella..ella..ella..

Ada kebiasaan baru yang dilakukan kali ini…Doyan loncat-loncat! sampe korban satu sepatu rusak gara2 loncat! Bentuknya pas loncat lucu lucu pula,hihihi…Siapa yang loncat paling tinggi??!

huwahh!!

huwahh!!

yosshaa!!! \(^o^)/

yosshaa!!! \(^o^)/

Habis beraktifitas, jalan2, loncat2, de el el, jadi laper deh. Ini dia beberapa makanan yang kita santap kemaren…hummm upload foto makan tu gak bagus,bikin laper…(>.<)

Soto Pak Blo'on Kalakijo

Soto Pak Blo'on Kalakijo

ayam bakar UC Resto

ayam bakar UC Resto

ayam...apa ya namanya?lupa :p di Duta Minang

ayam...apa ya namanya?lupa :p di Duta Minang

Cheripuru Cake (Naoto's Cake)

Cheripuru Cake (Naoto's Cake)

Cheripuru Cake (Imai's Cake)

Cheripuru Cake (Imai's Cake)

Hhuhuhu….sumpahh bikin laper! apalagi Tiramisu punya Imai, mata tabetai na…

nah nah nah…abis makan biasanya ngefeknya ke mata nih. Ngantuk deh. Tidur deh. Ini dia jagoan Pelor(Nempel molor) episode ini. Dimanapun, kapanpun, dan dalam situasi apapun jagoan2 ini bisa tidur. Hihihi…aku suka bgt ekspresi manusia tidur. So natural, so pure…

img_3691img_3728img_3739Hehehe..ajaib2 mukanya pas bubu…:P Tapi justru yang nyeleneh2 kayak gitu tuh yang bikin seru, geli, dan ngangenin. Selalu ada perpisahan ketika ada pertemuan. Katsudou kali ini seperti biasanya selalu diakhiri dengan Sama-Sama Party. Kali ini untuk kedua kalinya party diadakan di Pringsewu Resto. Seru deh, pake acara kuiz2an segalaπŸ˜€ dan groupku menang, nyehehe…(tawa puas penuh kemenangan). Tapi abis heboh2an ujung2nya malah tangis2an. ini yang aku gak suka dari Sama-Sama Party, mengingatkan bahwa harus berpisah ketika sudah merasa dekat. Yahh…walopun masih bisa ketemu dilain kesempatan sih. Semoga semua yang pernah terjadi dan terjalin baik selama ini, persahabatan, persaudaraan, kerjasama, dan cinta (ciehhh…) bisa terus bertahan selamanya. Soredake inottemasu.

 sama CheRits

sama CheRits

sama UGM

sama UGM

img_3737 img_3740 img_3743

img_3676 img_3677 img_36791

semoga sama-sama selamanya yah...\(^o^)/

semoga sama-sama selamanya yah...\(^o^)/

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s