coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Kenapa cincin pernikahan harus di jari manis?

2 Comments

Coba ikuti langkah berikut, Tuhan benar – benar membuat hal ini menjadi sebuah keajaiban

1. Pertama rentangkan tapak tanganmu, kemudian tempelkan kedua tapak tanganmu.

2. Kedua, Jari tengahmu kamu bentuk seperti pada gambar dibawah ini

jemari

3. Permainan dimulai, Ikuti langkah dibawah ini. Ada 5 jari tapi Cuma satu jari yang tak bisa kemana-mana

4. Cobalah untuk membuka ibu jarimu, hal itu bisa dilakukan, Ibu jari menggambarkan orangtuamu, karena semua manusia bisa aja sakit kemudian meninggal, begitu pula kedua orangtuamu, suatu saat mereka akan meninggalkan kita

5. Tutup kembali ibu jarimu, kemudian angkat jari telunjukmu, tidak sulit bukan?, Jari telunjuk menggambarkan kakak dan adikmu, suatu saat mereka akan berkeluarga pergi meninggalkanmu.

6. Selanjutnya tutup kembali jari telunjukmu, dan cobalah untuk membuka jari kelingkingmu, hal ini dapat kamu lakukan. Jari kelingkingmu menggambarkan anak-anakmu. Cepat atau lambat merekapun akan meninggalkanmu saat mereka sudah mempunyai kehidupan mereka sendiri.

7. Sekarang tutup kembali jari kelingkingmu, dan cobalah untuk membuka jari manismu dimana kita selalu meletakkan cincin pernikahan disitu, kamu akan takjub karena kamu ga bisa mengangkat salah satu dari kedua jari manismu itu. Hal ini karena jari manismu menggambarkan hubungan suami istri, seluruh kehidupanmu akan terus diikuti oleh pasanganmu.

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

2 thoughts on “Kenapa cincin pernikahan harus di jari manis?

  1. so sweet…
    g nyangka yaa..
    tapi q bnung ni
    coz ukuran jariku yg kecil,jadi syusyah kalo mw pasang cincin d jari manis
    skk di jari tengah
    apkah ini sebuah pertanda??

  2. subhanallah…keren yak…mantab……kakak kutip ya artikelnya ma boleh kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s