coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Lets keep on moving

2 Comments

Beberapa hari ini aku tersadar betapa enaknya bergerak.Hee, maksudnya??Ya bergerak. Beraktifitas. Berkegiatan. Sibuk. Kesana kemari. Merasakan perubahan-perubahan yang membuat kita merasa…Hidup. Hmm…akhir2 ini rasanya aku tidak bergerak. Tidak melakukan aktifitas2 penting yang padahal amat sangat bisa (dan harus) kulakukan. Monoton. Diam. Tidak berubah. Tidak hidup.

Jadi kepikiran gimana perasaan salah satu temanku yang baru datang ke Jogja untuk belajar selama satu tahun kedepan.Di negerinya sana mungkin dia banyak skali beraktifitas. Jadi pengurus ini, jadi ketua itu.Ngurusin anu itu.Tapi pas sampe disini mungkin karna agak terlalu awal dia datang ke Jogja, jadinya bebrapa hari dia bernasib sama denganku, nganggur…Pasatai stress banaget dia.Kuliahnya baru mulai minggu depan. Urusan daftar kuliah beres. urusan Keimigrasian juga…anggep aja beres.Temen maen dikit.Gak tau jalan. Gak bisa naek motor ato mubil. Gak ada kerjaan. Sumpah…gak kebayang itu stressnya kayak apa… Yokunai nee…

Aku juga akhir2 ini jadi ikutan nganggur bersamanya dan beberapa seniorku yang penganggur juga, hehe. Yah…nganggur rame2 lebih baik daripada nganggur sendirian lah…Hayyah!! Its not an excuse to be ‘nganggur’ Emma!! Habis gimana donk…(T_T) Pengen rasanya balik ke masa2 dimana aku masih banyak bergerak.Ketika aku masih ngambil kuliah dengan jumlah maksimal SKS, ketika tiap Rabu dan Jumat harus tonjok2an tendang2an di Dojo Kempo, ketika tiap Senin Rabu Jumat harus berjalan Sagan-Jakal KM5 untuk les Bahasa Inggris, ketika sempat merasakan susahnya jadi guru kursus Bahasa Jepang…ah masa2 itu…menyenangkan sekali rasanya bergerak. Tidak perlu memikirkan apa yang harus kulakukan setelah ini atau mau kemana aku setelah itu. Maka nikmatilah dan teruskanlah masa2 selagi kamu bisa bergerak.

Just flow. Just move. Just Live.

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

2 thoughts on “Lets keep on moving

  1. hush..sampai-sampai bawa nama senpai ini. Kurang baik ya…hahaha!!!

  2. suangar …

    rutinitas dulu … lab-kosan (mandi)-kampus-lab-kosan(mandi)-lab *dst-dst*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s