coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Resurrecting Champ

Leave a comment

Awalnya kupikir film ini akan banyak menampilkan adegan2 kekerasan, tonjok2an sampe babak belur berdarah2. Secara…cover depannya ada gambar boxing gloves gitu. Ternyata gak separah bayanganku kok tinju2annya.

Resurrecting the Champ

Pilem yang dibintangi Josh Harnett dan Samuel L. Jackson ini katanya sih diangkat dari kisah nyata lho. Erick Kernan Jr.(Harnett) adalah seorang wartawan harian Denver Times yang keberadaannya banyak yang bilang cuma nebeng nama besar ayahnya, seorang reporter olah raga ternama. Suatu ketika Erick menyelamatkan seorang laki2 gelandangan tua yang menyebut dirinya Champ dari anak2 iseng yang nantangin berkelahi. Ternyata laki2 itu adalah juara tinju dunia seangkatan ayah Erick yang bernama Bob Satterfield (Jackson).

Bob seolah ilang ditelan bumi setelah masa kejayaannya. Berasa dapet jackpot kali ya bo, Erick langsung berencana mengangkat kisah hidup Bob yang ironis, juara dunia kok nggembel. Erick berhasil mengangkat kembali nama Bob sekaligus menyelamatkan karirnya sendiri. Tapi itu gak berlangsung lama. Erick justru dituntut oleh seseorang yang ngaku sebagai anaknya Bob Satterfield. Dia bilang kalo Bob udah lama meninggal dunia. Nah lho…! Trus yang ngaku sebagai Bob siapa dong??

Liat sendiri deh lanjutannya…

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s