coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Nanamia Mamamia…

8 Comments

Halu haluu…sayah kembali dengan diary wisata incip2 kuliner lagi! ^o^ hohoo… Kali ini I’m dying for pizza!! Tapi karena kantongku ga sanggup bwt ke resto pizza berinisial P.H. itu tuh, jadinya aku cari tempat makan pizza yang agak miringan harganya, hehee…

teh Asri ngalamunin naon...?

teh Asri ngalamunin naon...?

lemon tea and lime juice...

lemon tea and lime juice...

Nama restonya, eh bukan restoran ding, lebih mirip kafe, yap nama kafenya adalah Nanamia. Lutu yaa…mewakili menu yang disajikan disana, mamamia bgt…:\(>.<)/: Lokasinya ada di daerah Jalan Moses Gatotkaca, Jogja. Kalo kamu tahu Hotel Jogjakarta Plaza, nah masuk aja ke jalan sebelah utara itu kea rah timur. Tempatnya emang kecil sih tapi nyaman kok. Suasananya hangat (apa emang gerah gara2 panggangan pizza yak?), remang2 romantis gitu, dan full italian music. Nyaman deh…

pouring the sugar

pouring the sugar

Ok ok, sekarang kita bahas makanannya. Cuma dengan sekitar 20-25 ribu rupiah, kamu udah bisa nikmatin medium pizza dan 30-40ribuan untuk large pizza tergantung toppingnya. Macem2 kok variasi toppingnya. Mulai dari yang cuma fruits&vegetables, sweet corn, cheese&egg, beef, sossage, anchovies, mushrooms, tuna, sampai mix seafood. Secara aku gak suka (dan gak mau) daging olahan&sosis dan bisa mendadak muntah2 kalo maem seafood, jadi aku pilih Al Tonno Pizza dengan topping paprika, cheese, mushrooms, dan tuna. The Asri, partner incip2ku sore itu, pilih menu Hawaii Pizza, toppingnya cheese, smooked beef, dan nanas. Enak deh, ada rasa asem2 nanasnya gitu, jadi ga eneg. Tunanya Al Tonno juga gurih bgt. Nyuummm…!

Al Tonno Pizza

Al Tonno Pizza

Hawaii Pizza

Hawaii Pizza

Eittz, menu di Nanamia gak cuma pizza loh! Di sana juga disediain appetizer macem2 salad&soup. Atau kalo kamu pengen makan pazta, kamu bisa cobain menu2 spagetti dan fettucini di sana. Kayaknya lain waktu aku pengen coba fettucininya deh. Abisnya pas lihat mas2 meja sebelah makan fettucini kayaknya enak gituh, hehee. Yang enak sbnrnya fettucininya apa mas2nya Em? Hlohh??!

oishii...mamamia...nyummmy...

oishii...mamamia...nyummmy...

Yang lagi pengen menu2 Italia, gak rugilah kalo kamu coba menu2 Nanamia. Bule2 juga sering nongkrong di sana. Good place, good food, good price. What else? Come and taste it. Mamamia Nanamia… ^-^

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

8 thoughts on “Nanamia Mamamia…

  1. Tuh kan ada pizza!!

    gt kemarin chating minta pizza lage..
    dasar!! mau ditaruh perut bagian mana lage tuh..heeee😀

  2. hobinya g berubah oey.!!!!

    pantesan lama kelamaan ko…. hehehehehhe

    bagi2 oey… pizzanya!! g kasihan apa ma temenmyu yang satu ini…😀

  3. keliatannya… enaaakkkk:mrgreen:
    salam kenal yaa!

  4. ada lasagna ga di nanamia. kalo tau warung lasagna jogja kasih tau dong. oke,, email ya

  5. Nanamia pizza looks so great…. I really want to taste it… Tomorrow Saturday I’ll visit there! By the way, is the service nice there? I read an article, it said that the service is not really nice, is that true? big thanks

    • Hi Tina! Sorry Im too late to respond you. Have you taste the pizza?
      Actually its been quiet long time since I went there, so i dont really remember how was the service. Its supposed to be very crowded if you go there on week end since the place is not too large and Nanamia crew also can be counted with your hand finger. May be thats why you found bad review about Nanamias service. Cheers!🙂

  6. ngk enk di NANAMIA..pelayanannya BURUK!! mending juga di KOPIITEM BABARSARI ato K’MEAL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s