coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Gloomy New Year…

2 Comments

Happy new year.

itu tidak terjadi padaku. akhir tahun ini aku cuma ngabisin malam taun baru di rumah. Nonton tipi yang acaranya semua pada ngerayain tahun baru dengan hingar bingar. Plus SMS dari temen2 yang ngucapin “semoga di tahun yang baru, kita menjadi orang yang baru”. Emangnya yang baru itu selalu lebih bagus apa? Emangnya aku gak boleh kalo aku ngerasa nyaman dengan diriku yang lama? bikin senewen aja!

Kota kecilku, yang kalo gak ada event apa2 mulai sepi pada jam2 ba’da Isya, makin senyap aja gara2 diguyur hujan sejak sore. Jam 20.00 rumah udah mulai sepi, semuanya pada siap2 menuju peraduan. Mama sakit. Kakak ma Ayah kecapean kayaknya. Dan aku…kedip2 sendiri ngerasain efek kopi tubrukk senubruk-nubruknya ukuran gelas jumbo yang kuminum sorenya. Ganti2 channel TV gak ada yang bagus. Mau ngemil mulut udah capek ngemil dari tadi. Mau keluar ujan. Gak ada temen pula. Akhirnya cuma nyangkut depan TV nonton Harry Potter yang akhirnya aku cuekin juga, karna aku nonton sambil baca materi skripsiku yang gak kelar2. Gak konsen juga. Ahh.. mati gaya lah! (baca buku ma nonton tipi musti begaya yak?)

Intinya…malem tahun baru ini buatku gak ada bedanya sama malem pertamaku. Hloh salah! Sama malem2 biasanya. Hya iyyalah…tetep gelap dan tetep bakal berubah jadi pagi juga akhirnya.

Dan ketika pagi menjelang…aku kesiangan.

Terbukti kalo di tahun yang baru, belum tentu aku punya kebiasaan baru. Belum tentu jadi pribadi yang baru. Tapi jangan jadi kayak aku yah! berubahlah…berubah kearah yang baik. Selagi masih diberi kesempatan. Aku juga sebenernya pengen berubah kok. Pengen bisa bangun pagi. ^_^

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

2 thoughts on “Gloomy New Year…

  1. nonton dr. koto … trus jalan-jalan liat kembang api😀

  2. malem tahun baru, aq kehujanan sepulang kuliah, Sampe kost langsung ngisi peyut, mandi n “laporan”, udah deh, abis ntu langsung utek2 laptop..

    Kayaknya hobi utek2 laptop lebih menarik deh drpd ngrayain tahun baru di luar..😀

    What is the different 1 Muharram n 1 Januari ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s