coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Corat-Coret Muka Orang

Leave a comment

Gak tau kenapa akhir2 ini aku agak kebawa mood centil deh. Bawaannya pengen tampil girly, pengen dandan, dll gt. Tapi cuma dikamar doang, gak brani kluar. Masih belom siap mendengar jeritan dan cercaan banyak orang yang kaget kalo mereka lihat hantu nongol siang2 bolong. Tapi aku punya cara buat nyalurin napsu dandanku itu. Aku dandanin aja temen sekosanku.

 

Dengan berbekal contekan dari majalah fashion Jepang, aku berhasil ngerayu temenku biar mau kuubah jadi kayak Ayumi Hamazaki! Mustahil bgt padahal! Muka temenku itu hampir mirip aku, bakpau abiz! Mana ada Ayumi Hamazaki pipinya tembem??hihihi. Cuek ajalah yang penting dia mau kucorat-coret mukanya. Dan setelah selesai melukis bebas dimukanya, kau tanya ke temenku itu “Gimana?”. Dan dia menjawab,”Lumayan, Em. Lo mau gak ngedandanin gue buat wisuda minggu depan?”. Haaaah????

 

Gak salah tu anak minta aku ngedandanin buat wisuda? Kan gawat kalo orang segedung wisuda pada kabur gara2 mereka ngira udah lihat hantu?! Aku memastikan lagi. “Yakin lo mau pake gue? Kenapa gak ke salon aja sih? Ato dandan sendiri kek?”. Dan dia menjawab,”Gue gak punya duit. Kalo ama lo kan gratis. Lagian kalo ke salon ato dandan sendiri, tar kalo jadinya jelek gak enak maw komplainnya. Kalo ama lo kan bisa langsung gue maki2 Em”. (@_@)

listya,asri,emma

listya,asri,emma

Ini hasil karyaku corat-coret muka Asri di hari wisudanya. Gimana As? Masih mau maki2 aku?

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s