coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Angin Puing Belitung itu…

3 Comments

Udah pernah ngalami yang namanya angin Puing Belitung? Pasti belom! Sama. Orang emang gak ada yang namanya Puing Belitung. Yang ada itu Puting Beliung. Hari jumat sore kemarin UGM kampusku tercinta dilanda badai! Ini pertama kalinya seumur2 aku ngalami yang namanya angin puting. Eh, puting beliung maksudnya, hehe. Kejadiannya sekitar jam tiga sore gitu pas aku lagi ikut benkyoukai untuk Nouryoku Shiken bareng Bu Hisamatsu. Waktu itu emang udah ujan. Trus pas Bu Hisamatsu lagi seru2nya ngejelasin trick2 membaca cepat dalam bahasa Jepang (yang waktu itu kuikuti dengan sebelah telinga dan sebelah mata, ngantuk banget), eh tau-tau lampunya mati! Waa…lengkap sudah! Aku merem aja skalian! Tapi belom sempet merem, mendadak hujannya makin derez, campur angin, campur pasir pula!! Pas nengok ke jendela…lhoh2…kok banyak benda beterbangan di langit yak? Jadi serem, akhirnya aku masuk kelas lagi dan Bu Hisamatsu tetep dengan penuh semangat nglanjutin kuliah padahal lampu udah mati dari tadi! Ck..ck..ckk…salut.

Kelas udah selesai dan ujan belum reda. Akkhirnya cuma bisa melongongliat pemandangan dari lantai tiga ke arah Fak. Ekonomi. Aku ngeliat dua mobil SUV kluaran baru ketimpa pohon! Duh malang skali nasibmu bil…mobil!

Setelah ujan reda, aku turun gedung dan balik ke Sastra( tadi kuliahnya gak di gedung Sastra). Ternyata nasib kampusku lebih parah drpd Fak Ekonomi dan dua mubil SUV tadi. huhuhu…kampusku tercintaaa…Bonbinku tercintaaa…bangku putihku tercintaaa… (T_T) Itu semua tempat aku biasa nongkrong.hehe. v(^_^)v

Gak tau kenapa UGM mendadak Rame. Bunderan UGM macet. Mobil2 pemadam kebakaran, Tim SAR, ambulans, Mer-C, dll berdatangan ke UGM. Gak ketinggalan para wartawan dan wisatawan bencana dadakan pada jeprat jepret lokasi. Termasuk saya. hehe. Ini dia kondisi Kampus Biru tercinta…

bundaran UGM macet

bundaran UGM macet

baliho Konser Andra and The Backbones rubuh

baliho Konser Andra and The Backbones rubuh

mendung diatas Grha Sabha Pramana n Boulevard UGM

mendung diatas Grha Sabha Pramana n Boulevard UGM

pemadam kebakaran di Bundaran UGM

pemadam kebakaran di Bundaran UGM

Ready to rescue...

Ready to rescue...

atap gelanggang mahasiswa

atap gelanggang mahasiswa

atap rusak lagi...

atap rusak lagi...

another atap...

another atap...

jebol euy!

jebol euy!

bringi rubuh...

bringi rubuh...

ngapain mbak?

ngapain mbak?

jalan Nusantara, depan kampus Sastra

jalan Nusantara, depan kampus Sastra

diantara reruntuhan genting kampus Sastra

diantara reruntuhan genting kampus Sastra

pohon didepan bangku putih Sastra

pohon didepan bangku putih Sastra

DPR (dibawah pohon rindang)Sastra gak lagi rindang

DPR (dibawah pohon rindang)Sastra gak lagi rindang

jalan Nusantara sisi 2

jalan Nusantara sisi 2

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

3 thoughts on “Angin Puing Belitung itu…

  1. Adik, aku menemukanmu…haha!

  2. Wah.. keren banget ….:D

    Ups, aq turut berduka dek atas kejadian ntu, hari jumat lalu udah sempet dikasih tahu linda pas chating.., tp gak tau kalo kejadiannya ternyata smpe kayak gitu..

    Ah, untungnya gak ada korban jiwa kan?!.. syukurlah…

  3. wekekkeke.. angin darimana itu yak..??πŸ˜€

    mau ngomenin foto aja dech., tumben ko g ada yang lagi narcis..?? hehehehhe

    foto yang di “baliho Konser Andra and The Backbones rubuh” tu.. ada cewek berbaju coklat.. itu kamu ya emma..?

    foto yang di “jebol euy!” gila euy.. tu 2 cewek kuat banget… pohon besar mpe bisa di jebolin gitu..πŸ˜€

    aku juga turut berduka.. semoga tu angin g dateng lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s