coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Buka bareng di PH? Ruame!!

Leave a comment

Agak telat sih kalo hari gini aku masih posting tentang buka puasa bersama. Tapi ini emang buka bersama yang beda buatku. Pertama, karna aku ama temen2 gak makan nasi malah makan pizza. Gaya banget…padahal…Aku iki wong jowo, mangan sak piro wae nek ora mangan sego yo rasane durung mangan.(Watashi ha Jawa jin dakara, ikura tabetemo gohan tabenakattara mada tabenai tte kanjita.) Kedua, kita buka bareng salah satu temen kita dari Jepang namanya Hikaru Kenchu. Kita biasa panggil di Pak Kenchu, secara dia udah S2 (toshishita nanoni, ‘Pak’ to yondemo ii ne ). Kita buka bareng dia karna besoknya dia mau pulang ke Jepang, jadi mungkin gak ketemu dalam waktu yang lama. Sekalian upacara perpisahan gitu ceritanya. Sedihh… Tapi bukan Emma dkk namanya kalo kita gak makan gila sambil foto2 gila hehe…Kita foto bikin huruf dari nama temen2 Ritsumeikan lainnya yang lagi ada di Bali waktu itu.

 roy, kenchu,wahyu,arum,putri

dame,isa,emma,galuh

dame,isa,emma,galuh

Sekedar tips aja kalo mau buka bareng di PH, kalo mau datang beramai2 sebaiknya reservasi tempat dulu sebelum datang. Rame banget soalnya. Daripada gak kebagian kursi hayo! Trus datangnya jangan pas bedug maghrib bunyi yak! Mendingan datang 1jam ato setengah jam sebelum maghrib. Biar pesenannya udah bisa langsung disantap pas bedug berbunyi. Oche? Buat Pak Kenchu, senang sekali bisa berteman denganmu. Semoga kita bisa ketemu di Ramadhan tahun depan. (Kenchu no tomodachi ni natte ureshii. Rainen no Ramadhan ni aeru youni…)

 

s-a-w-a

s-a-w-ak-o-j-i

  

n-a-o-t-o
n-a-o-t-o

 

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: