coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Still with CheRits…

1 Comment

Kali ini kita rame2 maen ke Borobudur sama Kalikuning. Pake dresscode andalan warna Orange Range!!! Udah ngejreng bgt bajunya, jalannya segrombolan, ngomong pake bahasa dewa pula. Kumplitlah modal buat diliatin orang2. Tapi kita mah…cuek. Yang penting potoh potoh…




Kore ha watashi to Raion no saigo no shashin da! Ima, Raion ha  Nihon he tsureteita. Raion genki kanaa…?

Nah sekarang yang di Kalikuning nih…Pada nyemplung ke aer smua! Gak pernah maen aer sih di Jepang sana…Tsumetai…tsumetai…kawa no mizu tsumetai naa…!

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

One thought on “Still with CheRits…

  1. Yang sendiri Sawachan kah? Lucu emm… Gw mau dong satu klo ada yang kaya gitu lagi. hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s