coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Cherits to Issho, sono isshukan…

Leave a comment

Ini nih kerjaan kita selama seminggu bareng anak2 Ritsumeikan University.

Hari pertama di Kalakijo kita jalan-jalan siang-siang panas-panas puasa-puasa! Kebayang gak asoynya?

Asumi chan ha SD Muhamadiyah no jugyou wo sanka shitemita. Ikut masuk pelajaran kelas 3.

Approach Logically: Kyouiku Project (Proyek pendidikan). Anak2 Rits memperkenalkan metode pengajaran ayng ada di Jepang kepada guru2 SD Muhamadiyah.

Bousai Sama Sama : Diskusi tentang gimana caranya menanggulangi bencana alam (kalo seandainya kejadian nih…) dengan diagram berbentuk pohon. Pohonnya Lucu!!

Houken Project: Proyek kesehatan. Kita mengunjungi Instansi2 kesehatan semacem Puskesmas dan rumah2 penduduk di Kalakijo buat survey masalah kesehatan yang ada di sana. Ini rumahnya Bu mursidah. Ibu muda dengan 2 putra yang kena stroke ketika melahirka putra keduanya. I cant say anything…

Didalam bis pun tetep heboh ngrumpi, gosip, karaokean  de el el..Eh Fujiyama Sensei jago nge-rap lho!!



Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s