coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

Kapan aku lulus yak?

Leave a comment

Beberapa kali dateng ke acara wisuda temen2 bikin perasaan campur aduk!

Seneng sih …liat temen yang udah kumplit nyelesaiin kuliahnya. Tapi kebat kebit juga gara2 aku gak selesai2 nulis skripsi. Mentog! Macet! Sibuk!Hehehe…alesan doang kamu Emm..Emm! Kapan ya bisa ngejar mereka yang udah pake toga?

Ahh…tapi gapapa, lulus cepet bukan berarti cepet dapet kerja juga…Lagian, skripsi macet juga bukan gara2 aku males ngerjainnya, tp krna emang ada kerjaan laen , dan masih ada hubungannya ma bidangku. So…daijoubu da to omou waa! hehehe…

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s