coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

dompetku…

2 Comments

Hari sabtu tanggal 5 juli kayaknya jadi hari paling apes di awal bulan ini. Dompetku ilang, dicopet orang di bis Aspada jalur 7, Jogja. Buat yang belom pernah naek bis kota di Jogja waspadalah…waspadalah!

Waktu itu aku baru slesai ikut tes TOEFL di sebuah LBB Bhs. Inggris di Jakal sana. Selesai jam 12.00. Aku mw pulang sambil mampir Gading Mas bwt beli lem Alteco gara2 sepatu coklat bludru imutku pitanya copot.( Weww, Emma pake sepatu bludru berpita???!) Yaa gt deh.Trnyata sampe sana cuma bisa bengong di depan penitipan tas. Kok dompetku raib? Perasaan tadi aku masih sempat bayar bis…kapan aku ngasih ke copetnya yak?Canggih..copetnya maen alus bgt, sampe aku ga kerasa…

Alhasil aku pulang jalan kaki, dengan sepatu coklat bludru imut yang tetep tanpa pita, siang2 bolong, panas2, selama kurang lebih 45 menit dari Jakal KM.5 sampe Sagan.FFiuh!Untungnya ada kawanku yang super duper baek hati bwt ngasi pinjeman duit sampe aku bisa ambil duit di bank(inget, hari sabtu mana ada bank yg buka?). Asri…Chandra…tengkyuh jg bwt es krimnya yah…ademin kepalaku…ademin atiku…

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

2 thoughts on “dompetku…

  1. Kemaren ditanya apa yang hilang gak mau ngaku….!

    beli durian di kota karang(jauh amat….!)
    belinya bareng aku aja(maunya….!)
    gak usah sedih dompetnya hilang
    karna pasti ada gantinya

    laen kali hati-hati ya, coz pimpinan copetnya masih gak ada jadi nyopetnya semaunya..he….he….he….he….

  2. wa.. dompetnya ilang ya….
    berarti fotoku di dompetmu ilang juga dunk..?? ha ha ha ha ha

    kasihan….. *sambil ngasih tisu

Leave a Reply

