coretan kecil Emma

Yaa sekedar coretan. Coretan sekedarnya saja.

J.Co Jogja

2 Comments

 

Hari Sabtu (21/06) yang lalu buatku adalah hari bengong dan bingung sedunia. Kenapa? Aku bener2 gak atau mau ngapain. Kampus libur. Ngobrol ama penghuni kos, adanya cuma ibukos dan ponakannya kelas 3 SD yang kalo udah cerita bisa bersambung sampe episode 36. Mau nonton film, kasihan Si Iteng (kompi dodol kesayanganku) dari kemaren muter 4 DVD non stop sampe bunyi ngeek…ngeek…ngeek gitu. Yawda…akhirnya aku jalan-jalan ama Popo & Roy (anak kelasku, yang satu doyan makan yang satu doyan jalan). Kita ke Malioboro Mall bli donat di J.Co. J.Co Jogja emang barusan dibuka sih, jadi pas lagi rame-ramenya, apalagi week end! Kita bertiga beli setengah lusin donat (buat bertiga gitu, hehe) isinya donat coklat bertabur choco flakes diatasnya, donat vanilla, trus apalagi ya?Lupa. Namanya panjang-panjang, susah ingetnya!

Lucunya, kan Roy yang ketiban tugas antri beliin donat tuh. Aku ama Popo bagian duduk manis jagain kursi. Nhaa didepan Roy ada sesosok “mbak-mbak” rambut panjang, ber-tank top merah, iket pinggang merah, topi bundar merah, dan sepatu merah yang tingkahnya agak mencurigakan. Tapi betis ama lengannya kok kekar? Mbaknya nglirik2 Roy gitu coba?! Dan setelah mbaknya sampe kasir, ketakutan Roy bener2 terbukti. Mbaknya tadi ngomong ke mas-mas kasir dengan gaya bencong gitu. Owh No! roy dilirik bencong! Hwakakaka…aku ama Popo ngakan abis dari jauhan.

Hihihi. Abis ngetawain bencong yang ternyata ditungguin pacarnya di kursi luar J.Co, kita lahap abizz donat2 tadi. Nyemmm…ummm lembut banget krim vanilanya…Choco flakesnya renyah diantara coklat yang manis…Donatnya juga empuk. Enak. Tapi sayangnya disana gak jual air mineral, buat yang gak ada duit beli minumannya, hehe. Heuhuhu…mau donatnya lagi….0o(>.<)o0

Author: truebluemma

saya bukan siapa-siapa...cuma orang biasa...

2 thoughts on “J.Co Jogja

  1. Popo (anak kelasku, yang satu doyan makan yang satu doyan jalan).. wekekeke…mpe sekarang masih popo.?? yg sabar ya…po… *lari.. sebelum dijitak popo…

    popo punya web blog g…??

    to roy…waakakkakakka….

  2. yah, iku donat donat favoritku..
    kok gak pernah kebagian toh!!

    mbok ya yang endut ngalah, kasiin ma yang masih kurus n makin kering ni..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s